MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE 75 WARGA ANTUSIAS MEMASANG BENDERA MERAH PUTIH

Untuk menyambut hari kemerdekaan Republik indonesia yang ke 75, pemerintah menghimbau untuk pemasangan bendera merah putih mulai tanggal 1 agustus sampai 31 agustus. dengan mengibarkan bendera merah putih untuk menyambut hari kemerdekaan dan menginggat jasa-jasa pahlawan yang sudah bertumpah darah untuk memperjuangkan kemerdekaan negara kita, pemerintah Desa Ginggangtani  mengeluarkan surat kepada RT, RW dan semua lembaga desa untuk menghimbau warga Desa Ginggangtani untuk melakukan pemasangan bendera merah putih mulai tanggal 1 agustus.

Tak lupa pemerintah desa juga menginggatkan untuk semua instansi yang ada di Desa Ginggangtani yaitu PAUD, TK, SD, MTS, MA, SMK dan Madin untuk melakukan pemasangan bendera merah putih, umbul-umbul untuk memeriahkan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. dengan memasang bendera merah putih kita sudah menumbuhkan rasa cinta pada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kami juga bangga melihat warga yang antusias dalam pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul, dikarenakan kampung tersebut hanya dihuni sekitar 4 KK. walaupun hanya 4 KK tapi jiwa cinta tanah air tetap melekat pada diri mereka masing-masing. mari kita tumbuhkan jiwa kita untuk bersatu padu menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang telah diperjuangkan oleh pahlawan-pahlawan, kita hanya meneruskan perjuangan dengan menjaga keutuhan kedamaian negara kita tercinta INDONESIA.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*